Wakil Bupati Labuhanbatu: ‘Mungkinkah Ramadhan Mendatang Kita Jumpa Lagi?’

wakil bupati labuhanbatu

TOPMETRO.NEWS – Wakil bupati Labuhan Batu Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT mengajak para Jamaah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, terlebih pada bulan penuh pengampunan ini.

”sebagaimana kita ketahui ibadah puasa yang kita laksanakan, padilah atau pahalanya langsung kepada Allah, untuk itu mari kita kebut, perbanyak amal kita selama bulan Ramadhan yang penuh dengan pengampunan ini. Mungkinkah Ramadhan yang akan datang kita jumpa lagi?” tanya dia.

Selanjutnya, kata wakil Bupati ini, kini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mempunyai empat program yang sedang dilaksanakan antara lain, pembukaan kantor unit paspor, rencana di lounching September 2017, bertujuan untuk mempermudah masyarakat labuhan batu dalam  kepengurusan paspor.

Kedua, kata dia, pemberian bantuan kepada anak yatim, yatim piatu pada bulan Ramadhan ini sebanyak 925 orang untuk daerah 5 kecamatan antara lain, Kecamatan Panai Hilir, Panai tengah, Panai hulu, bilah hilir, dan kecamatan pangkatan.

Program ke 3, lanjunya pula, pemberian seragam sekolah untuk murid baru tingkat sekolah dasar (SD) serta program terakhir, pemberian umroh untuk 10 orang per tahun.

”Untuk itu kami dari pemerintahan mengajak para alim ulama, tokoh masyarakat,secara bersama dengan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu meningkatkan pembinaan keagamaan dan kemasyarakatan membangun kabupaten Labuhanbatu dengan satu tujuan, meningkatkan kesejahteraan rakyat sesuai visi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.”(TMD-16)

Related posts

Leave a Comment