Polres Asahan Ringkus Pengedar Ganja di Pasar Kisaran

Polres Asahan

topmetro.news – Personel Sat Res Narkoba Polres Asahan mengamankan seorang pria pengedar narkotika jenis ganja di Pasar Kisaran Jalan Cipto Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan pria berinisial AAL (55) warga Jalan Panglima Polem, Kelurahan Tegal, Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan diamankan pada Selasa 18 Januari 2022 pukul 13 .00 wib.

“Awalnya personel operasional unit l Sat Res Narkoba Polres Asahan yang dipimpin oleh Kanit Iidik 1 Iptu Mulyoto SH MH mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya di Pasar Kisaran Jalan Cipto Kec.Kisaran Barat Kab. Asahan sering terjadi transaksi narkotika jenis Ganja,”kata Kapolres AKBP Putu, Selasa (25/1/2022).

Bermodal informasi yang diterima, personel kemudian melakukan penyelidikan ke lokasi yang dimaksud.

“Setibanya di lokasi, personel melihat pelaku yang mencurigakan kemudian dilakukan penangkapan dan di lakukan penggeledahan yang di temukan barang bukti 1 (satu) amp diduga Narkotika jenis Ganja dengan berat brutto 1,06 gram dan uang hasil penjualan Narkotika Ganja Rp. 60.000,- (enam puluh ribu rupiah),”ungkap Kapolres.

Dari hasil interogasi, Kapolres menyebutkan pelaku mengakui barang bukti narkotika jenis ganja tersebut adalah miliknya yang di dapat dari seorang laki laki berinisial J.S warga penduduk BTN Desa Durian Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara.

“Pelaku bersama barang bukti telah diamankan ke Sat Res Narkoba Polres Asahan untuk pemeriksaan lebih lanjut,”pungkasnya.

Reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment