Jumat Barokah, Polres Humbahas Berbagi

Polres Humbahas melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan berbagi nasi kotak kepada pengemudi betor di Doloksanggul dan jemaah di Mesjid

topmetro.news – Polres Humbahas melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan berbagi nasi kotak kepada pengemudi betor di Doloksanggul dan jemaah di Mesjid Al Muhajirin Lintong Nihuta, Jumat (28/1/2022).

Sebagai salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat, Polres Humbahas mengadakan Program Jumat Berkah. Antara lain dengan membagikan nasi kotak kepada pengemudi betor di Doloksanggul yang melintas. Juga kepada jemaah di Mesjid Al Muhajirin Lintong Nihuta (Mako Polres Humbahas).

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK M.H melalui PS.Kasubsi PIDM Si Humas Polres Humbahas Aipda SB Lolo Bako SH menjelaskan, bahwa Jumat Berkah kali ini Polres Humbahas ini berbagi nasi kotak kepada pengemudi betor Doloksanggul dan jemaah di Mesjid Al Muhajirin Lintong Nihuta.

Sekaligu mengajak masyarakat untuk menjauhi narkotika dan membantu Polri untuk memberantas narkoba. Juga mengajak masyarakat/pengemudi betor untuk tertib berlalu lintas. Serta mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi sesuai anjuran pemerintah.

Dengan kegiatan Jumat Berkah diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment