Dituding Selingkuh, Suami Tikam Istri

menangis

TOPMETRO.NEWS – Siapapun bisa ‘gelap mata’. Tak terkecuali Sukardi (40). Selasa (6/6), dia tega menikam istrinya, Sri (37) menggunakan sebilah pisau lantaran kecemburuan yang sekian lama dipendamnya. Dia menuduh sang istri berselingkuh di belakangnya.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin sebagaimana dilaporkan POSBELITUNG sesaat lalu menerangkan kejadian Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu berawal ketika pasangan itu berbincang di rumahnya di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan.

Awalnya perbincangan berlangsung hangat. Namun suasana memanas ketika Sukardi mendesak istrinya untuk menjelaskan hubungannya dengan pria yang dia cemburu.

Sukardi, yang diketahui berprofesi sebagai butuh bangunan itu, dirundung emosi. Sementara sang istri bersikukuh ia tak memiliki hubungan spesial dengan lelaki yang dimaksud.

“Kemudian terjadilah cek-cok. Suaminya emosi lalu Istrinya ditusuk menggunakan pisau pada bagian punggung sebelah kiri,” kata Kompol Aswin, Selasa (6/5).

Sri mengerang kesakitan. Sementara cek-cok mulut masih terus terjadi. Kegaduhan itu mengundang perhatian para tetangga sekitar. Seorang tetangga kemudian melaporkannya ke Polsek Pancoran

Kompol Aswin berpesan di bulan Ramadan ini, masyarakat menghadapi persoalan jangan hendak main kekerasan.(**-bel)

Related posts

Leave a Comment