Kanit Kamsel Lantas Polres Palas Giat Police Go To School

Kanit Kamsel Lantas Polres Palas Giat Police Go To School

topmetro.news – Dalam rangka kegiatan police go to School, kali ini Jajaran Sat Lantas Polres Padang Lawas melalui Unit Kamsel Sat Lantas Polres Padang Lawas (Palas), sambangi SDN 0108 Bulusonik Kecamatan Barumun, pada Senin (31/01/2022).

Dalam Kegiatan Go To School ini pun Unit Kamsel Sat Lantas Polres Padang Lawas, tak bosan nya untuk mensosialisasikan pesan pesan keselamatan berlalu lintas kepada seluruh siswa dengan penekanan kepada seluruh siswa agar mengendarai sepeda motor serta harus menggunakan helm saat di bonceng pun.

Hal tersebut tentunya di ungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Padang Lawas, AKP. Alfian Arbi SH, melalui PS Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Padang Lawas, AIPDA Julham Efendi, saat di hadapan ratusan siswa dan siswi SDN 0108 Bulusonik.

Selanjutnya, Kanit Kamsel Julham Efendi menambahkan bahwa, untuk Sat Lantas Polres Padang Lawas kegiatan Police To School ini merupakan Giat Rutin setiap minggunya dengan menyambangi Sekolah dan tetap terus memberikan himbauan terhadap masyarakat, dan salah satu nya para siswa dan siswi Sekolah di lingkungan Kabupaten Padang Lawas untuk tetap mematuhi prokes yang telah di tentukan Pemerintah.

Imbauan

“Kami pun terus mengimbau dan menekan, kepada para guru dan juga siswa dan siswi di lingkungan sekolah. Agar tetap mempedomani ketentuan kegiatan tatap muka. Ya tentunya selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. Tetap menjaga jarak dan dilarang berkerumun dan para siswa-siswi agar mengikuti Vaksin,” ungkap AIPDA Julham Efendi.

Kegiatan ini tentunya menurut Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Padang Lawas, demi terciptanya keselamatan dalam berkendara. Dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Untuk terciptanya lingkungan sekolah, maka dari itu kami tetap menekankan kepada para guru, dan juga siswa siswi, tetap terapkan prokes. Sehingga dapat meminimalisir adanya penyebaran virus covid 19,” jelas Kanit Kamsel.

Sementara Kepala Sekolah SDN 0108 Bulusonik Wardah kholilah S.Pd mengatakan, “Terima kasih kepada Satlantas Polres Padang Lawas yang telah berkenan mengunjungi Sekolah kami. Mudah mudahan dengan melakukan kegiatan ini berguna kepada kita semua dan bermanfaat bagi para siswa-siswi khususnya SDN 0108 Bulusonik,” katanya.

 

Penulis: Fahmi Husein

Related posts

Leave a Comment