Bupati Asahan Beri Arahan kepada Satpol PP

Bupati Asahan Beri Arahan Kepada Satpol PP

topmetro.news Bupati Asahan H Surya BSc pimpin apel di halaman kantor Satpol PP Asahan. Apel juga di hadiri Asisten I, Kasatpol PP, Subdenpom 1/1-4 Kisaran dan personel Satpol PP Asahan, pada Senin (31/1/2022).

Bupati mengucapkan selamat kepada personel Satpol PP yang telah melaksanakan kegiatan pelatihan pegawai berdasarkan tugas dan fungsi peraturan baris berbaris dan pembinaan jasmani.

Bupati berharap semoga dengan pelatihan ini personel Satpol PP dapat memperbaiki sikap mental dan kesigapan personel dalam menjalankan tugas. Sehingga dapat menghasilkan praja wibawa yang profesional dan berkarakter dalam menjalankan tugas dan fungsi.

Bupati mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari visi dan misi Pemkab Asahan dalam membentuk SDM yang berkarakter. Sebagai garda terdepan dalam menenggakan dan menjaga Peraturan Daerah, Satpol PP diharapkan memiliki tanggung jawab dan disiplin dalam melaksanakan tugasnya.

Bupati Asahan berharap Satpol PP memiliki rasa soliditas sesama personel, dedikasi terhadap pekerjaan dan loyalitas kepada pimpinan. Sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai yaitu mewujudkan visi misi Pemkab Asahan ‘sejahteta, religius dan berkarakter’.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, “Dalam melaksanakan tugas dan roda Pemerintahan, saya menerapkan 3T (tertib administrasi, tertib anggaran, tertib bertugas). Saya berharap kepada ASN dapat mengikuti apa yang saya terapkan.”

Bupati mengimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan tugas dan menegakkan Peraturan Daerah. Pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan untuk menghindari penularan wabah covid 19.

 

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment