Diamuk Si Jago Merah, Rumah Gunawan Purba Tinggal Puing

rumah gunawan purba

TOPMETRO.NEWS – Satu unit rumah milik Gunawan Purba (33) habis dilumat si jago merah, Rabu (7/6) sekitar pukul 10.38 WIB. Dugaan sementara, api berasal dari hubungan arus pendek listrik (korsleting listrik). Namun sejumlah saksi mata menyebut sempat terdengar ledakan dari dalam rumah itu.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat musibah itu, hanya saja barang-barang di rumah sudah jadi abu.

Sebagaimana dilaporkan SiantarNews, rumah yang ditinggali Gunawan dan istrinya, Doris Br Sidabutar beserta tiga orang anaknya itu berada di Jalan Bahkora II, Marihat 3, Kelurahan Pematang Marihat, Kecamatan Siantar Marimbun.

Saat kejadian, Gunawan tidak berada di rumah, sedangkan istri beserta anaknya sedang berada di warung yang tak jauh dari rumahnya.

Kebakaran itu pertama kali dilihat Saham Br Aruan (78). Tak ingin rumahnya ikut dijilat api, boru Aruan pun langsung berteriak-teriak.

Angin kencang serta bangunan rumah terbuat dari papan membuat api cepat membesar dan menghabiskan seisi rumah panggung yang ditinggali Gunawan Purba. Namun sejumlah saksi mata mengaku sempat mendengar ledakan dari dalam rumah. (**-sia)

Related posts

Leave a Comment