Bupati Asahan Tinjau Pembangunan Mall Pelayanan Publik

Bupati Asahan H Surya BSc meninjau pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Ahmad Yani Kisaran, Kamis (3/2/2022)

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc meninjau pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Ahmad Yani Kisaran, Kamis (3/2/2022).

Turut mendampingi antara lain, Kadis PUPR Agus Jaka Putra Ginting SH, Kadis PMPPTSP H Darwin Idris Nasution MAP, Kepala Bappeda Zainal Arifin Sinaga MH, Kepala Inspektorat Zulkarnain Nasution SH, dan Kadis Kominfo Syamsuddin MM.

Bupati mengatakan, kehadiran MPP di Asahan untuk memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

Artinya semua pelayanan seperti pembuatan KTP, Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, perizinan, pembayaran pajak dan lain-lain, nantinya akan terpusat di tempat itu.

“Jadi pelayanan publik nanti akan terpusat di sini dengan akses yang mudah terjangkau. Tempat yang nyaman dan tidak menghabiskan biaya dan waktu. Karena tidak perlu keliling ke kantor-kantor lain,” kata Bupati.

Bupati berharap semoga bangunan dua lantai itu dapat segera selesai pembangunannya. Sehingga manfaatnya dapat segera terasakan oleh masyarakat Asahan.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment