Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang sebagai Danlanal TBA

Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang sebagai Danlanal TBA

topmetro.news – Pemkab Asahan menggelar pisah sambut Danlanal Tanjung Balai Asahan (TBA) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, pada Kamis malam (3/2/2022).

Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah menggelar pisah sambut malam ini.

Selama bertugas di Lanal TBA, banyak kesan yang saya dapatkan. Termasuk dalam hal sinergitas dan kerja sama yang baik antara TNI AL dengan masyarakat. Maupun unsur Forkopimda di Asahan, Tanjungbalai dan Batubara.

“Saya berterima kasih kepada Pemkab Asahan, Batubara dan Pemko Tanjungbalai yang telah mendukung saya sepenuhnya selama bertugas di Lanal TBA. Kepada Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang saya berharap dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan Forkopimda Asahan, Tanjungbalai dan Batubara dalam mewujudkan lebih baik lagi,” kata Robinson.

Mengakhiri sambutannya, Robinson  mengucapkan permohonan maaf, jika selama bertugas di Lanal TBA ada kesalahan yang dilakukan. Baik lisan maupun tindakan yang tidak sesuai pada tempatnya.

Ucapan Terima Kasih

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan, Tanjungbalai dan Batubara. Karena telah menyambut saya pada malam ini.

“Dalam melaksanakan tugas di Lanal TBA nantinya, saya berharap Forkopimda Asahan, Tanjungbalai dan Batubara dapat membantu saya, sehingga saya dapat meneruskan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Semoga kehadiran saya di Lanal TBA dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap SH mengucapkan terima kasih kepada Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory yang selama ini menjaga masyarakat nelayan Asahan.

“Selamat jalan kepada Letkol Robinson ke tempat tugas yang baru, semoga dapat meraih yang dicita citakan. Selamat datang dan bertugas kepada Letkol Sebayang, kami mendukung program Lanal TBA,” kata Baharuddin.

Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan, “Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat, saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih. Atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian Letkol Robinson bagi kemajuan Asahan.”

Kepada Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, Bupati mengatakan atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat mengucapkan selamat datang dan bertugas. Semoga sukses dalam menjalankan tugas.

“Kami mengharapkan jalinan kerjasama tetap terjalin dan komunikasi serta koordinasi, sehingga kondusifitas, keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga,” Bupati.

Tampak hadir Bupati Asahan, Wabup Asahan, Wabup Batubara, Ketua DPRD Asahan, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Kajari Asahan, Dandim 0208 Asahan, Wakapolres Batubara, Kajari Batubara, Danyon 126/KC, Letkol Robinson dan Letkol Sebayang, Sekda Asahan, OPD, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP dan undangan lainnya.

 

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment