Kanit Kamsel Lantas Polres Palas Pimpin Upacara di SD Negeri 0602 Matondang

Kanit Kamsel Lantas Polres Palas Pimpin Upacara di SD Negeri 0602 Matondang

topmetro.news –  Kanit Kamsel Lantas Polres Palas AIPDA Julaham Efendi, melaksanakan kegiatan upacara bendera dalam rangka ‘Polisi Go To School’. Ia bertindak selaku Pembina Upacara di SD Negeri 0602 Matondang, pada Senin (07/02/2022).

Sebelum kegiatan, Kanit Kamsel berkoordinasi dangan Kepala Sekolah SD Negeri 0602 Matondang, Sutriyani  S.Pd. Agar dalam pelaksanaan upacara tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Yakni wajib mamakai Masker, sediakan cuci tangan dengan sabun dan juga mengatur jarak barisan.

Adapun amanat yang dibacakan Kanit Kamsel Julham Efendi  ucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mendukung kegiatan Polres Palas, bahwa program ‘Polisi Go To School’ adalah upaya Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan dunia pendidikan, diharapkan siswa fokus untuk kegiatan sekolah dengan tidak terpengaruh dengan kenakalan remaja, Narkoba, Miras dan Kriminalitas.

Mengakhiri amanat Kanit Kamsel mengajak untuk bersama melawan covid-19 dengan lebih disiplin Protokol Kesehatan. Juga menerapkan 5M, jelas AIPDA Julham Efendi

Sutriyani, menyambut baik kegiatan Kanit Kamsel yang berkenan menjadi pembina dalam pelaksanaan upacara di SD Negeri 0602 Matondang.

“Ucapan terima kasih atas saran masukan imbauannya, siap menerapkan prokes dalam pelaksanaan upacara,” ucapnya.

 

Penulis: Fahmi Husein

Related posts

Leave a Comment