Ronaldo Diklaim bakal Bertukar Tempat dengan Pochettino

Ronaldo Diklaim bakal Bertukar Tempat dengan Mauricio Pochettino

topmetro.news – Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United kembali berembus seiring dengan kabar mengenai Mauricio Pochettino yang juga beredar bakal datang dari Paris Saint Germain.

Ronaldo disebut ingin menanggalkan kostum The Red Devils dan berminat bergabung dengan bintang-bintang sepak bola yang ada di PSG.

Isu mengenai Ronaldo yang bakal hengkang dari Man Utd terdengar lagi setelah klub pemilik 20 gelar Liga Inggris itu dipastikan gagal mengangkat Piala FA pada musim ini.

Man Utd kalah adu penalti dari Middlesbrough pada putaran keempat Piala FA. Ronaldo gagal mencetak gol dari titik putih dalam babak pertama laga tersebut.

Di tengah penampilan yang terus labil, peluang Man Utd meraih piala musim ini hanya di Liga Inggris dan Liga Champions. Di Liga Inggris, peluang tersebut terbilang kecil. Sementara di Liga Champions pun Man Utd akan bertemu lawan berat, Atletico Madrid pada babak 16 besar.

Kehadiran Ronaldo di klub yang pernah ia bela pada 2003 hingga 2009 itu juga belum bisa memberi kontribusi besar bagi Man Utd yang masih kesulitan bersaing dengan klub-klub domestik.

Seperti mengutip dari Dailymail, di sisi lain dewan klub PSG tampak tertarik mendatangkan Ronaldo. Dan sudah memiliki rencana menyandingkan pemain 37 tahun itu dengan Zinedine Zidane, yang pernah menjadi pelatih Real Madrid.

PSG punya rencana mendatangkan Zidane jika Pochettino gagal membawa Les Parisien menjadi juara Liga Champions musim ini.

Mauricio Pochettino  sendiri menjadi salah satu kandidat kuat yang bakal menempati posisi pelatih Man Utd pada musim mendatang. Menggantikan Ralf Rangnick yang akan menempati posisi sebagai konsultan bagi klub Manchester Merah pada musim depan.

 

Sumber: CNN

Related posts

Leave a Comment