Pemdes Pekubuan Gelar Bimtek Kapasitas Aparatur

Pemdes Pekubuan Gelar Bimtek Kapasitas Aparatur

topmetro.news – Pemerintah Desa (Pemdes) Pekubuan, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, menggelar bimtek untuk Aparatur TA 2021-2022 di Hotel Mutiara Indah Bukit Lawang, Sabtu (5/2/2022).

Bimtek yang dilaksanakan tersebut diikuti oleh seluruh kepala dusun dan aparatur desa sebagai peserta dan dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Tanjung Pura, Zulkarnain Sembiring SSos. Sedangkan narasumber yakni staf PMP Kecamatan Tanjung Pura, Ibrahim Asa.

Seperti yang disampaikan Kades Pekubuan Tjg Pura Syaiful Rahman, kepada topmetro.news, Senin (7/2/2022), bimtek yang dilaksanakan tersebut mencakup pembahasan masalah tupoksi seluruh aparatur desa, hingga peningkatan kinerja aparatur desa dalam melayani masyarakat.

Syaiful berharap, dengan digelarnya Bimtek tersebut, seluruh perangkat desa dapat lebih tahu tugas dan fungsi kerjanya masing-masing dan terciptanya rasa tanggung jawab dalam menjalani tugasnya masing-masing.

“Alhamdulilah, aparatur desa saat ini dapat meningkatkan kinerjanya sejak dari tahun yang sebelumnya. Namun ke depan Insya Allah akan lebih meningkat dan lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujar Kades.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment