MD Kahmi dan MD Forhati Asahan Dilantik

MD Kahmi dan MD Forhati Asahan Dilantik

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc hadiri pelantikan Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) dan Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Asahan.

Kegiatan berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (21/2/2022).

Ketua MD Kahmi Asahan Darwis Sianipar mengucapkan terima kasih atas kehadiran, dukungan, dan bantuan Bupati Asahan. “Kehadiran Bupati merupakan motivasi dan kebanggaan bagi kami,” katanya.

“MD Kahmi Asahan siap menghibahkan diri, jika Pemkab Asahan membutuhkan dalam berkaloborasi membangun Asahan menjadi lebih baik demi terwujudnya Visi Misi Pemkab Asahan ‘sejahtera, religius, dan berkarakter’,” lanjutnya.

Ketua Majelis Wilayah Kahmi Sumut H Rusdi Lubis mengatakan, Kahmi mampu berjalan karena memiliki cita-cita yang sama. Yaitu, bagaimana menengakkan dan mempertahankan NKRI dan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia.

Rusdi Lubis berharap kepada MD Kahmi kabupaten/kota se-Sumatera Utara, mampu membangun kemitraan dengan pemerintah daerah. Serta memberi kritikan dan masukan untuk kemaslahatan umat. Dan itu program Kahmi ke depan. Harapannya, MD Kahmi Asahan mampu bergerak dan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Selamat kepada MD Kahmi Asahan 2021-2026. Dan selamat kepada MD Forhati Asahan 2022-2027 yang dilantik. Semoga mampu membesarkan organisasi ini,” kata Rusdi Lubis.

Dukungan Pemkab Asahan

Sementara H Surya mengatakan, Pemkab Asahan mendukung setiap organisasi yang bertujuan membangun Asahan. Secara tidak langsung organisasi membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi misi.

“Mari kita bergandengan tangan dalam membangun Asahan menjadi lebih baik. Kritik saya dalam menjalankan roda pemerintahan. Saya tidak akan marah, selama kritik untuk membangun,” kata H Surya.

Lebih lanjut, H Surya mengatakan, dalam menjalankan roda organisasi diharapkan seluruh pengurus memiliki rasa tanggungjawab yang sama dalam melaksanakan tugas dibarengi rasa tulus dan ikhlas.

Ia pun mengucapkan selamat atas pelantikan MD Kahmi Asahan dan MD Forhati Asahan. “Semoga apa yang diprogramkan dapat berjalan sesuai dengan harapan,” kata H Surya.

Pengurus MD Kahmi Asahan antara lain, Ketua Darwis Sianipar SAg, Sekretaris Zainal Aripin Siagian SP, dan Bendahara Hj Nurasyah Harahap SP berserta anggota lainnya.

Pengurus MD Forhati Asahan, Ketua Dra Nurainun, Sekretaris Suprawati Sari SPd, Bendahara Wandoto Maria SAg, dan anggota lainnya.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment