Libur Panjang, Keripik Cinta Mas Hendro ‘Diserbu’

Keripik Cinta Mas Hendro

topmetro.news – Kerenyahan dan tekstur gurihnya Keripik Cinta Mas Hendro yang berlokasi di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, menjadi dambaan para konsumen yang melintas.

Apalagi di saat libur panjang saat ini. Keripik Cinta banyak diserbu para pecinta kuliner makanan ringan. Seperti Keripik Cinta yang terkenal kelezatannya tersebut.

Saleh (32), salah satu pelanggan mengatakan kepada kru topmetro.news, Senin (28/2/2022), bahwa ia selalu singgah ke Keripik Cinta Mas Hendro, jika melintas di kawasan tersebut.

Namun, berbeda pada hari-hari sebelumnya. Biasa setiap kali singgah berbelanja oleh-oleh di Keripik Cinta Mas Hendro, ia selalu mendapatkan sebungkus keripik cinta secara gratis.

Tetapi kali ini Saleh tidak mendapatkan keripik gratis. Hal itu karena kehabisan stok keripik, akibat membludaknya para pembeli. Sehingga pelanggan dan pembeli pun harus mengantri untuk mendapatkan snack makanan ringan keripik yang berbahan ubi kayu/singkong itu.

Dan hal ini tidak membuatnya kecewa. Sebab minum dan makan secara gratis masih dapat dinikmati. “Saya tetap bisa membawa buah tangan/oleh-oleh buat keluarga tercinta di rumah,” ujarnya sembari tersenyum.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment