Polres Bersama Pemkab Batubara Siapkan 500 Dosis Vaksin Dalam Peringatan Isra’ Mi’raz

Bupati Ir H Zahir MAP dan Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes, memperingati Isra' Mi'raz Nabi Muhammad SAW 1443 H. Sekaligus mengadakan vaksinasi serentak dan bakti sosial

topmetro.news – Bupati Ir H Zahir MAP dan Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes, memperingati Isra’ Mi’raz Nabi Muhammad SAW 1443 H. Sekaligus mengadakan vaksinasi serentak dan bakti sosial.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Senin (28/2/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Batubara Ir H Zahir MAP, Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes, perwakilan Dandim 0208 Asahan Nazaruddin Panjaitan, Ketua DPRD M Syafi’i, serta Kepala Dinas Kesehatan Wahid Khusairi.

Perayaan Isra’ Mi’raz bertemakan ‘Hikmah Isra Mikraj, Memperkuat Keimanan untuk Peduli dan Saling Menjaga’.

Pada kegiatan ini, Ir H Zahir MAP menyampaikan, sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan dalam vaksinasi serentak itu. Yakni untuk masyarakat umum dan para lansia.

“Kita bekerja sama dengan semua pihak. TNI, Polri, dan para tokoh masyarakat bersama-sama menyukseskan vaksinasi yang ada di Kabupaten Batubara. Karena keberhasilan ini bisa kita raih kalau kita melakukannya bersama-sama,” ungkap Zahir

Pada program percepatan vaksinasi ini, Bupati Batubara dan Kapolres Batubara langsung turun menyapa dan berfoto bersama dengan warga.

Di sela kegiatan, Ir H Zahir MAP bersama AKBP Jose DC Fernandes, memberikan bantuan berupa beras kepada lansia yang mengikuti vaksinasi.

reporter | Bimais Pasaribu

Related posts

Leave a Comment