Bupati Asahan Hadiri Pra Musrenbang RKPD Provsu Zona Pantai Timur

Bupati Asahan Hadiri Pra Musrenbang RKPD Provsu Zona Pantai Timur

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Zona Pantai Timur di Inalum Building Office Center Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara.

Pra musrenbang RKPD dibuka Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan dihadiri Bupati/Walikota se Sumut, Selasa (1/3/2022).

Pra musrenbang membahas paparan dukungan dan strategi mengawal pencapaian target pembangunan serta peningkatan kualitas reformasi birokrasi dalam rangka pencapaian target pembangunan menuju Sumatera Utara bermartabat.

Gubsu mengajak Pemkab/Pemko untuk membangun daerah yang lebih baik lagi dengan memperhatikan masyarakat yang saat ini dalam kondisi memprihatinkan dimana negeri ini masih dilanda pandemi covid 19 varian baru omicran.

Gubsu berharap seluruh Pemkab/Pemko agar menyusun rencana dan program kegiatan yang mampu mempercepat pemulihan ekonomi. Penyusunan dalam daerah harus terintegrasi dan selaras antara pemerintah pusat dan daerah.

Bupati Asahan menyampaikan paparan tentang dukungan Kabupaten Asahan dalam percepatan pelaksanaan 8 prioritas pembangunan dan 54 kegiatan strategis daerah Provinsi Sumatera Utara.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment