Isra’ Mi’raj, Kapolres Madina: Tingkatkan Kinerja, Keimanan Serta Ketaqwaan

Isra' Mi'raj, Kapolres Madina: Tingkatkan Kinerja, Keimanan Serta Ketaqwaan

topmetro.news Keluarga besar Polisi Resort Mandailing Natal (Polres Madina) melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2022 M, di Mesjid Al-Mubarraq Polres Madina Kecamatan Panyabungan Kabupaten Madina, Jumat (04/03/2022).

Peringatan Isra’ Mi’raj yang di mulai pukul 09.00 WIB ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an. Menghadirkan penceramah Ustadz H Muhammad Nurdin Nasution. Kegiatan ini mengangkat tema ‘Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna mewujudkan Polri Yang Presisi’.

Pantauan Topmetro.News, selain Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Madina Ny. Rina Reza C.A.S, acara tersebut juga dihadiri Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H beserta Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Madina Ny. Agus Maryana dan para Kasat juga Kapolsek Sejajaran, personel Polres Madina dan personel Polsek Sejajaran. Serta para Ibu Bhayangkari Cabang Madina yang beragama Islam.

Dalam pidatonya, Kapolres Madina, AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H menyampaikan, “Dengan momen hari besar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H / 2022 M. Mari kita perbaiki Sholat wajib dan sunat yang setiap harinya kita kerjakan.”

“Utamakan Sholat berjamaah di Mesjid, serta tingkatkan keimanan juga ketakwaan kita terhadap Allah SWT,” tambahnya

“Tugas yang kita lakukan merupakan bagian dari pada ibadah. Mari kita mulai dengan ketulusan dan Ikhlas hati. Berikan pengabdian dan kesetiaan kita terhadap NKRI juga Institusi Polri,” ujar Mantan KabagOps Polrestabes Medan itu.

Lanjutnya, dengan cara tetap semangat dan maksimal saat kita bertugas yang diiringi dengan sopan dan santun serta beretika. Juga bertutur kata yang baik terhadap masyarakat. Agar terwujud sosok personil Polri yang Presisi khususnya di Polres Madina.

 

reporter : Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment