PSG Dikabarkan Muak dengan Neymar, Siap Jual ke Rival?

PSG Dikabarkan Muak dengan Neymar, Siap Jual ke Rival?

topmetro.news – Petinggi Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah muak dan siap menjual Neymar pada musim panas ini setelah disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions.

Wacana penjualan Neymar sejatinya bukan isu baru. Hampir setiap musim hal ini mengemuka. Namun kali ini isunya mengental, karena target meraih gelar jawara Eropa kembali gagal di raih.

Isu ini mencuat setelah jurnalis olahraga asal Prancis, Romain Molina. Penulis buku ‘The Beautiful Game’ ini membuat pernyataan dalam video analisis bahwa petinggi PSG ke panggil ke Doha, Qatar, dan membahas penjualan Neymar.

Menurut Blaze Trend, ada dua alasan mengapa akan melepas Neymar  pada akhir musim ini. Pertama karena sang agen, yaitu ayah Neymar, tak memiliki hubungan yang harmonis dengan petinggi PSG.

Kedua, Neymar dinilai tak memberi kontribusi besar pada saat momen genting. Kebintangan Neymar di pertanyakan, karena kerap tak bertuah di saat-saat genting. Neymar juga sering cedera menjelang laga krusial.

Terbaru, kabarnya Neymar sempat berseteru dengan kiper Gianluigi Donnarumma di ruang ganti tim setelah Real Madrid mengalahkannya. Neymar lantas membantah kabar ini lewat tangkapan layar percakapan WhatsApp dengan kiper asal Italia tersebut.

Pasar langsung menyambut isu penjualan Neymar ini. Sejumlah klub besar Eropa kabarnya mulai mendekati mantan pemain Barcelona tersebut. Beberapa di antaranya adalah Newcastle United, Manchester United, Barcelona dan Inter Miami.

Miami dikait-kaitkan karena Neymar sempat menyatakan ingin tampil di Major League Soccer (MLS) ketimbang kembali ke Brasil. Ia ingin meniru karier bintang dunia lain seperti David Beckham, yang notabene salah satu pemilik Inter Miami.

“Saya tidak tahu apakah akan bermain di Brasil lagi, karena saya memiliki beberapa keraguan tentang itu. Saya sebenarnya ingin bermain di Amerika Serikat,” kata Neymar.

Kontrak Neymar dengan PSG baru akan berakhir pada 2025. Menariknya PSG juga berpeluang kehilangan Kylian Mbappe yang di sebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid.

 

Sumber: CNN

 

 

Related posts

Leave a Comment