Gempar, Honorer di Madina Ditemukan Meninggal di Parit

Honorer di Mandailing Natal (Madina) berinisial AW (27), ditemukan meninggal dalam keadaan mengambang di parit belakang Kantor Kejaksaan Negeri Panyabungan

topmetro.news – Honorer di Mandailing Natal (Madina) berinisial AW (27), ditemukan meninggal dalam keadaan mengambang di parit belakang Kantor Kejaksaan Negeri Panyabungan Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan, Sabtu (12/3/2022) sore.

Hasil dugaan sementara, korban AW yang berjenis kelamin laki-laki itu meninggal dunia di parit tersebut akibat penyakit epilepsi yang ia derita beberapa tahun belakangan ini.

Korban AW merupakan salah satu tenaga honorer di Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Dan korban AW merupakan warga asal Kelurahan Lingga Bayu Kabupaten Madina.

AW pertama kali ditemukan tewas mengambang oleh tiga orang santri Darul Ikhlas kira-kira pukul 15.30 WIB ketika sedang melintas di area tersebut.

Dan berdasarkan pengakuan warga sekitar kepada media, selama ini korban terlihat sehat dan masih sempat ngopi bersama beberapa rekan kosannya sebelum kejadian. Dan menurut pengakuan teman korban, AW saat itu berpamitan untuk buang hajat di parit tersebut sekitar pukul 13.30 WIB.

AW juga menurut pengakuan teman kosnya tidak ada tidak memiliki permasalahan dengan orang lain.

Untuk mengetahui secara pasti apa penyebab kematian AW, pihak kepolisian membawa jasad tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan untuk dilakukan autopsi.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment