Penemuan Mayat Hanyut di Aceh Singkil Gegerkan Warga

Sesosok mayat tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Sungai Soraya Desa Lentong Kecamatan Kota Baharu Kabupaten Aceh Singkil gegerkan warga sekitar.

topmetro.news – Sesosok mayat tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Sungai Soraya Desa Lentong Kecamatan Kota Baharu Kabupaten Aceh Singkil gegerkan warga sekitar.

Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan sudah dalam keadaan membengkak dan tidak utuh lagi.

Menurut penuturan saksi mata, Pajok (50), kondisi mayat pertama kali terlihat dalam keadaan hanyut. Selanjutnya dilaporkan kepada pihak berwajib.

“Mayat yang sudah tak dapat dikenali tersebut terlihat hanyut melintasi sungai soraya ini. Selanjutnya temuan mayat ini kami laporkan ke pihak berwenang,” ucap Pajok, Senin (14/3/2022).

“Mayatnya sudah membengkak, wajahnya saja tak dapat dikenali lagi,” ujarnya lagi.

“Kalau ciri dari korban ini memiliki rambut agak gondrong, dengan tinggi lebih kurang165 cm. Selain itu juga di pinggang mayat ini masih terlihat sarung golok dalam keadaan terikat,” masih kata Pajok.

Ia menambahkan, mayat ditemukan dalam keadaan tidak berbusana. Kemudian, bagian kaki kiri pada paha sudah tidak ada daging dan sudah terlihat tulang. Sementara badan bagian bawah sudah mulai proses pembusukan. Mungkin karena sudah beberapa hari meninggal.

Dari pantauan reporter topmetro.news, saat ini mayat tersebut telah dievakuasi ke RSUD Aceh Singkil dengan menggunakan ambulans Puskesmas Kuta Baharu guna identifikasi.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment