Dedyng Wibiyanto Atabay SH MH Jabat Kajari Asahan

Dedyng Wibiyanto Atabay SH MH Jabat Kajari Asahan

topmetro.news – Dedyng Wibiyanto Atabay SH MH gantikan Aluwi SH MH sebagai Kajari Asahan. Kedatangan Dedyng disambut Bupati, Forkopimda, Sekda dan OPD di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (16/3/2022) malam.

Dedyng Wibiyanto Atabay dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyambutan oleh Pemkab Asahan, Forkopimda, beserta OPD.

“Sejujurnya saya tidak menyangka bahwa penyambutan yang dilakukan malam ini sangat istimewa. Semoga penugasan saya di Asahan mendapat dukungan dari Pemkab Asahan, Forkopimda, dan masyarakat,” kata Dedyng.

Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap SH menyampaikan ucapan selamat datang dan juga selamat bertugas di Asahan. “Semoga sukses dalam menjalankan tugas,” katanya.

H Surya dalam sambutannya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari Asahan yang baru. Ia berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dengan pendekatan tugas dan fungsi masing masing. Harapannya, keharmonisan tersebut mampu mendukung terwujudnya visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius, dan berkarakter.

“Pemkab Asahan dan masyarakat mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Saudara Kajari. Kami menerima Saudara beserta keluarga menjadi warga Asahan,” kata H Surya.

Tampak hadir Bupati/Wakil Bupati Asahan H Surya BSc/Taufik Zainal Abidin MSi dan istri. Juga, Kajari Asahan dan istri, Ketua DPRD Asahan dan istri. Kemudian, Dandim 0208 Asahan Letkol Frenky Susanto dan istri, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira. Ketua PN Kisaran Nelson Angkat SH MH, mewakili Danlanal TBA. Serta, Sekda John Hardi Nasution MSi, OPD, dan undangan lainnya.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment