Sekda Asahan Serahkan Penali Kasih kepada 10 ASN Memasuki Masa Pensiun

Bupati Asahan diwakili Sekda Drs H John Hardi Nasution MSi menyerahkan penali kasih kepada 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa pensiun

topmetro.news – Bupati Asahan diwakili Sekda Drs H John Hardi Nasution MSi menyerahkan penali kasih kepada 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa pensiun.

Selain itu, Sekda juga menyerahkan SK kenaikan pangkat tepat waktu kepada 95 orang tenaga guru, 236 orang tenaga kesehatan dan 121 orang tenaga administrasi.

Penyerahan ini dilakukan usai upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dihalaman Kantor Bupati Asahan yang dipimpin Sekda, Kamis (17/3/2022).

John Hardi dalam sambutannya mengingatkan kembali tentang peran penting serta kesadaran selaku ASN, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan melaksanakan tugas penuh tanggung jawab.

John Hardi berpesan kepada seluruh ASN di mana pun berada untuk selalu bertanggung jawab dan memiliki loyalitas terhadap tugas dan peranan penting yang dimiliki sesuai dengan tugas dan fungsinya masing masing.

“Laksanakan tugas dan pengabdian saudara dengan penuh tanggung jawab, bekerjalah segiat mungkin, berikhtiar, tingkatkan disiplin serta berikan keteladanan di tengah masyarakat dengan kehidupan yang damai, toleran, dan harmonis,” kata John Hardi.

ASN harus mampu memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga serta memberikan asupan gizi yang baik untuk tubuh. Tetaplah pakai masker, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan, dan jaga jarak.

Di akhir pidatonya, John Hardi mengatakan ajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi agar kesehatan dapat terjaga dengan baik dan herd immunity masyarakat meningkat.

Upacara HKN dihadiri Sekda, Asisten, Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan ASN.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment