F-PKS DPRD Medan Kawal Penanggulangan Banjir di Kota Medan

Syaiful Ramadhan Kawal Penanggulangan Banjir di Kota Medan

topmetro.news Ketua Fraksi Partai Keadilan Sosial (F-PKS) DPRD Kota Medan, Syaiful Ramadhan menyebutkan, fraksinya akan terus memperjuangkan aspirasi warga agar Pemko Medan fokus mengantisipasi banjir di Kota Medan saat musim hujan.

“Fraksi PKS memiliki keterwakilan tujuh kursi di DPRD Medan akan terus memaksimalkan perannya dalam mengadvokasi, memperjuangkan aspirasi masyarakat. Khususnya untuk mengatasi banjir di Kota Medan,” ungkapnya kepada wartawan, pada Jumat (18/3/2022).

Menurut anggota Komisi IV DPRD Kota Medan itu, perlu kolaborasi antara Pemko Medan dan masyarakat.

“Kami di DPRD Medan akan mengawal seluruh anggaran yang digunakan untuk perbaikan dan penanggulangan banjir di Kota Medan agar dapat dilaksanakan dan tepat sasaran,” imbuh Syaiful Ramadhan.

F-PKS DPRD Medan, akan berada di barusan terdepan dalam mendukung Walikota Medan untuk menuntaskan persoalan banjir di Kota Medan. Namun, PKS sebagai perpanjangan tangan masyarakat akan terus mengingatkan Walikota Medan agar setiap program berlangsung dengan baik.

“Janji Walikota Medan untuk menuntaskan banjir akan kita dukung. PKS akan melakukan pengawasan sesuai fungsinya untuk memastikan program dengan anggaran yang besar tersebut di laksanakan sesuai dengan ketentuan,” urai Syaiful Ramadhan.

Tak lupa Syaiful Ramadhan juga mengajak masyarakat Kota Medan agar terus  ikut menuntaskan program banjir ini dengan memperhatikan masalah lingkungan. Seperti tidak membuang sampah dengan sembarangan.

reporter : Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment