Ingin Tetap Melayani Masyarakat di Asahan, Hedra Gunawan S Pastikan Kembali Calonkan Diri di Legislatif 2024

legislatif

topmetro.news – Ketua DPC Nasdem Kecamatan Kota Kisaran Hendra Gunawan S menyatakan keinginannya untuk kembali maju di pemilu 2024 sebagai calon legislatif dapil I Kabupaten Asahan, Sumatera Utara dari partai Nasdem, Senin(21/03/2022).

Selain dengan visi untuk melakukan gerakan perubahan dari berbagai Aspek kehidupan masyarakat di kabupaten Asahan khususnya di kota kisaran. Hendra juga memiliki misi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat kabupaten Asahan.

“Visi dan Misi itu sebagai Apresiasi atas dukungan dari masyarakat yang ada di Asahan khususnya dapil 1 termasuk juga menciptakan persamaan hak dan kewajiban dari segala suku, agama, ras dan antar golongan yang menjadi satu kesatuan dari bangsa Indonesia,” ujarnya.

Bung Hendra Gunawan S juga mengajak segenap masyarakat di kabupaten Asahan untuk mendukung partai Nasdem, sebagai bentuk dukungan bisa mendapatkan diri menjadi kader anggota Partai Nasdem kabupaten Asahan ke kantor DPC partai Nasdem kecamatan kota kisaran barat, di Jalan mansmansyur Nomor 60 kisaran (hp/waO82367679999).

“Saya berharap besar untuk dapat memenangkan kepercayaan dari masyarakat kabupaten Asahan, dengan memohon Doa restu dan dukugan dari seluruh kader NASDEM dan masyarakat kabupaten Asahan khususnya dapil 1 Asahan, kisaran-Barat dan kisaran-timur,” pungkasnya.

Reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment