OPD Pemko Medan Diminta Mampu Berkreasi dan Tingkatkan Pelayanan

OPD Pemko Medan Diminta Mampu Berkreasi dan Tingkatkan Pelayanan

topmetro.news – Anggota Komisi II Fraksi Gerindra, Haris KD meminta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan mampu berkreasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sehingga persoalan yang masyarakat keluhkan dapat selesai dengan cepat.

“OPD harus mampu mengantisipasi segala kendala yang terjadi di lapangan tanpa menambah beban kepada masyarakat. Namun harus dapat bekerjasama guna mewujudkan Kota Medan yang berkah,” ungkap Haris kepada wartawan, pada Selasa (22/3/2022).

Selain di internal pimpinan OPD, kata Haris, Pemko Medan melalui Bappeda juga diharapkan dapat menjalin komunikasi dengan segenap stakeholder sehingga rumusan pokok pikiran DPRD Medan yang diterima dari masyarakat dapat lebih efektif dan efisien dan memperoleh hasil positif demi kemajuan kota Medan.

Begitu juga untuk hasil-hasil pelaksanaan reses agar dapat Pemko Medan akomodir dengan skala prioritas. Program yang menjadi kebutuhan utama warga demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Medan harus cepat terealisasi. Hal tersebut guna mendukung visi dan misi Walikota Medan, Bobby Nasution.

Ia juga menyinggung hasil capaian dari pelaksanaan reses. Warga sangat membutuhkan perbaikan dan juga peningkatan infrastruktur, kebersihan, kesehatan, pendidikan, peningkatan pelayanan E parking dan juga pelayanan sosial.

“Polri, TNI dan Badan Narkotika Nasional (BNN) juga kita harap dapat membentuk Satgas Anti Narkoba dan perjudian,” tegasnya lagi.

 

reporter | Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment