Korban Ditembak Jarak 1 Meter, Perampok di Daan Mogot Pakai Senpi Rakitan

perampok bersenpi

TOPMETRO.NEWS – Ini perkembangan kasus perampokan di SPBU Daan Mogot. Polisi menduga senjata api yang digunakan perampok di SPBU, Cengkareng, Jakarta Barat itu senjata api rakitan. Senjata api itulah yang dipakai perampok untuk menembak korban bernama Davidson Tantono hingga tewas.

“Kemungkinan senjata rakitan,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan seperti diwartakan detik, sesaat lalu.

Andi menambahkan, kasus ini murni perampokan. Hingga kini, polisi terus memburu ke 4 orang yang diduga menjadi komplotan pelaku perampokan.

Sementara itu, polisi tidak menemukan selongsong peluru di lokasi kejadian. Davidson diketahui tewas ditembak dari jarak 1 meter.

Sekadar diketahui, Davidson tewas setelah ditembak kawanan perampok di depan SPBU Jembatan Gantung, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, sekitar pukul 13.30 WIB Jumat (9/6).

Pelaku telah mengikuti korban sejak dari bank saat mengambil uang untuk pembayaran nasabah. Pelaku juga kemudian diduga menggembosi ban mobil korban.(det-01)

Related posts

Leave a Comment