Polsek Batang Kuis Gelar Rakor, Imbau Taat Prokes Saat Bulan Ramadhan

Polsek Batang Kuis Gelar Rakor, Imbau Taat Prokes Saat Bulan Ramadhan

topmetro.news –  Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang gelar rapat koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan BKM (Badan Kemakmuran Mesjid) Kecamatan Batang Kuis, pada Rabu (30/3/2022).

Bertempat di Aula Mapolsek Batang Kuis, rapat koordinasi kecamatan Batang Kuis ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Batang kuis mengimbau agar tokoh agama dan BKM selalu menyampaikan kepada jemaah pada saat akan melaksanakan sholat tarawih bahwa pandemi belum berakhir. Dan agar tetap mengimbau kepada semua jemaah untuk wajib memakai masker serta tetap menerapkan prokes.

Dalam penyampaiannya BKM Masjid Batang Kuis beserta perwakilan tokoh masyarakat, Syarifuddin Rosa menyatakan akan melaksanakan imbauan prokes kepada seluruh jemaah. Seperti yang diharapkan pihak Polsek Batang kuis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu SH, mewakili Danramil 05 Batang Kuis Kopda A.Y Lubis, mewakili PAC NU Kecamatan Batang Kuis, An Bpk Alwansyah Harahap dan personel Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang

Terkait kegiatan ini Kapolsek Batang Kuis AKP  Simon Pasaribu SH mengatakan, “Kita berupaya terus untuk menekan angka penyebaran Covid-10. Dan dalam rakor menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 tersebut kita mengimbau kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan BKM Mesjid Batang Kuis agar terus menyampaikan imbauan kepada seluruh jemaah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

 

reporter | Fauzi Hasibuan

Related posts

Leave a Comment