Asmara Bryan Adams dan Putri Diana: Dia Teman yang Luar Biasa

asmara-bryan-adams

Topmetro.News – Hubungan asmara Bryan Adams dan Putri Diana berhembus kencang. Pelantun ‘Please forgive Me’ itu digosipi sempat menjalin hubungan dekat dengan Putri Diana. Bahkan penyanyi asal Kanada ini disebut-sebut beberapa kali ‘diselundupkan’ masuk ke istana Istana Kensington.

Masukkan Secara Diam-diam

Isu asmara Bryan Adams dengan istri Pangeran Charles ini terjadi pertengahan 1990-an. Spekulasi asmara Bryan Adams ini muncul ketika mantan pelayan Diana, Paull Burrell mengatakan kepada seorang bintang program realitas Australia, jika Putri Diana pernah memasukkan Bryan Adams secara diam-diam ke Istana Kensington.

Mengklarifikasi hubungan asmara Bryan Adams itu, pria yang tenar dengan tembang ‘Heaven’ ini membantah. Dia menepis pernah berselingkuh dengan Putri Diana. Menurutnya, Putri Diana hanya sebatas teman baik. ”Dia (Putri Diana) teman yang luar biasa,” sebut Bryan Adams.

Klarifikasi Bryan Adams

Klarifikasi Asmara Bryan Adams itu terjawab ketia dirinya menjadi tamu di acara ‘Watch What Happens Live with Andy Cohen’.

“Ada banyak rumor Anda dan Putri Diana pernah terlibat secara romantis,” tanya Andy si pembawa acara itu sebagaimana dilansir Aceshowbiz.

“Pelayannya mengatakan dia dulu menyelundupkanmu ke Istana Kensington. Bagaimana caramu mencirikan hubunganmu dengan Putri Diana?”

Bryan kembali mengulang jawabannya: “Dia (Putri Diana) teman yang luar biasa. Dan dia tidak menyelundupkanku ke istana, dan jika aku mau, tinggal bergulung saja kalau mau masuk ke sana,” ucap Bryan Adams. (tmn)

foto/sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment