Satlantas Polres Aceh Singkil Bagikan Takjil Kepada Setiap Pengendara

Satlantas Polres Aceh Singkil membagi-bagikan takjil untuk bukaan puasa kepada setiap pengendara yang melintas di Pos Lantas Kecamatan Gunung Meriah.

topmetro.news – Di Bulan Suci Ramadhan ini, Satlantas Polres Aceh Singkil membagi-bagikan takjil untuk bukaan puasa kepada setiap pengendara yang melintas di Pos Lantas Kecamatan Gunung Meriah.

Hal ini selalu dilaksanakan oleh pihak Lantas Polres Aceh Singkil bila memasuki bulan yang penuh rahmat yakni di Bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillah. Pada tahun ini kita masih diberikan kesempatan di bulan yang penuh rahmat ini untuk saling berbagi. Dan kali ini kita pusatkan di Pos Lantas Simpang Empat Gunung Meriah,” ucap Iptu Mulyadi Kasatlantas Polres Aceh Singkil, Rabu (6/4/2022).

“Sedikitnya ada ratusan paket takjil yang kita bagikan kepada seluruh pengendara yang melintas. Selain itu kita juga terus mensosialisasikan agar para pengendara menjaga Kamseltibcarlantas dan Protokol Kesehatan,” sambungnya.

“Semoga saja di bulan yang baik ini, tidak adalagi terdengar ada warga yang terpapar Virus Covid 19. Sehingga ketika menjalankan ibadah, tidak ada kendala apa pun,” ujarnya.

Mereka juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil yang belum melaksanakan vaksin tahap III atau Booster dengan kesadaran sendiri datang ke Posko Vaksin yang tersedia oleh pemerintah untuk melakukan suntik.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment