Polsek Kuala Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

Jajaran Polsek Kuala melalui personil Unit Bhabinkamtibmas Aiptu Aminullah melaksanakan kegiatan monitoring jual beli serta ketersediaan minyak goreng

topmetro.news – Jajaran Polsek Kuala melalui personil Unit Bhabinkamtibmas Aiptu Aminullah melaksanakan kegiatan monitoring jual beli serta ketersediaan minyak goreng di Toko Indomaret di Kelurahan Pekan Kuala, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat Rabu (13/4/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai antisipasi kelangkaan dan penimbunan minyak goreng oleh spekulan di Bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 2022 di Wilayah Hukum Polres Langkat khususnya di Kecamatan Kuala.

Menurut Aiptu Aminullah, dirinya melakukan pengecekan harga dan pemantauan ketersediaan minyak goreng di Toko Indomaret Kecamatan Kuala.

“Saat kita pantau, harga minyak goreng kemasan Merk Bimoli dijual dengan harga Rp52.500, merk Fortune Rp52.700 dan merek Tropikal Rp52.700. Sementara untuk stok minyak goreng diperkirakan mencukupi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Aminullah juga terus mengingatkan serta mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment