Kakan Kemenag Langkat Launcing Program Sejuta Vaksinasi Booster

(Kakan Kemenag) Kabupaten Langkat H Zulfan Efendi SAg MSI, Kamis (14/4/2022), menyelenggarakan kegiatan Launcing Program Satu Juta Vaksinasi Booste

topmetro.news – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Langkat H Zulfan Efendi SAg MSI, Kamis (14/4/2022), menyelenggarakan kegiatan Launcing Program Satu Juta Vaksinasi Booster Kementerian Agama RI yang dilaksanakan di MAN 3 Langkat.

Vaksinasi tersebut diikuti kepala madrasah, guru, dan staf kantor di lingkungan Kementrian Agama Kabupaten Langkat.

Menurut Kakan Kemenag Kabupaten Langkat H Zulfan Efendi SAg MSI, kegiatan ini serentak dilakukan di 5 titik di Kabupaten Langkat, yakni Pesantren Ulumul Qur’an, Aula Kantor Kemenag Langkat, MAN 1, MAN 2 dan MAN 3 Langkat.

“Program Satu Juta Vaksinasi Kementerian Agama RI ini bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan Polri,” terang Kakan Kemenag Langkat kepada wartawan, Kamis (14/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat dr Juliana yang hadir saat launcing tersebut mengatakan agar launcing satu juta Vaksin Booster meningkatkan keinginan warga untuk ikut vaksin.

“Kiranya dengan adanya launcing ini dapat meningkatkan warga yang mau bervaksin. Sehingga seluruh masyarakat telah divaksin demi masyarakat Langkat yang sehat dan Indonesia Sehat,” harap dr Juliana.

Tampak hadir dalam kegiatan itu di antaranya perwakilan Polres Langkat, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Langkat Hj Siti Aminah SAg MA, Kepala Madrasah Aliah Negeri 3 Langkat Edi Syahputra SPdi MA, dan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Stabat.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment