Polsek Stabat Melakukan Pengamanan Menparekraf Sandiaga Uno di Masjid Raya Stabat

Polsek Stabat Polres Langkat melakukan pengamanan kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) saat melakukan Sholat Jum'at di Masjid Raya Stabat

topmetro.news – Jajaran personil Polsek Stabat Polres Langkat melakukan pengamanan kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) saat melakukan Sholat Jum’at di Masjid Raya Stabat, Kecamatan Stabat Baru, Kabupaten Langkat, Jum’at (15/4/2022) sekitar pukul 12.30 WIB

Ada pun personil yang dilibatkan dalam pengamanan tersebut yakni Waka Polsek Stabat Iptu Abizar, Kanit Samapta Ipda MS Siregar, Aida Endra Sandri, dan Bripka Devo A Lubis.

Sebagaimana diketahui, Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berada di Kabupaten Langkat dalam rangka kunjungan untuk menyaksikan beragam destinasi wisata yang ada di Bumi Langkat Bertuah, yang sempat sepi pengunjung karena Covid-19 dan rusaknya sarana akses jalan menuju lokasi wisata.

Kamis (14/4/2022), Sabdiaga Uno mengunjungi lokasi Wisata Bukit Lawang. Dalam kunjungan teraebut, Sabdiaga Uno mengaku senang bisa melihat Orang Utan Sumatra saat naik ke puncak ketinggian Taman Konservasi Wisata Bukit Lawang di Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara.

Usai mengunjungi Bukit Lawang, Sandiaga Uno sebelum berangkat ke Aceh masih sempat mengunjungi lokasi wisata religius bersejarah yakni Masjid Azizi di Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Sekembalinya dari Aceh, Sandiaga kembali menyempatkan diri melaksanakan Sholat Jum’at berjama’ah di Masjid Raya Stabat.

Pelaksanaan kegiatan pengamanan Sandiaga Uno saat berada di Wilayah Hukum Polres Langkat berjalan aman dan terkendali serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment