Antisipasi Terjadinya Laka Pasca Ramadhan, Lantas Polres Aceh Singkil Tambal Jalan Berlubang

Antisipasi Terjadinya Laka Pasca Ramadhan, Lantas Polres Aceh Singkil Tambal Jalan Berlubang

Topmetro.news – Untuk mengantipasi terjadi Lakalantas di wilayah hukum Polres Aceh Singkil menuju Pemko Subulussalam, Polantas yang beri komando langsung oleh Kasatlantas Iptu Mulyadi SH MH melakukan pengecoran jalan yang berlubang.

Hal ini dilakukan karena sepanjang jalan lintas Nasional tersebut sudah banyak rusak parah dan berlubang lubang. Sehingga rawan kecelakaan.

“Alhamdulillah hari ini personil kita bekerjasama dengan Dinas PUPR Aceh Singkil. Berinisiatif melakukan penambalan jalan yang berlubang dengan menggunakan semen,” ucap Mulyadi. Minggu (17/04/2022).

Tujuan kita ialah untuk mencegah terjadinya Kecelakan lalu lintas yang di sebabkan oleh jalan berlubang. Di sepanjang jalur  Singkil menuju Subulussalam.

Selama ini jalan lintas tersebut sering memakan korban, akibat jalan yang berlubang. Apalagi saat ini musim mudik tentu akan banyak para pengendara yang berlalu lalang, sehingga kita ambil inisiatif melakukan penambalan, ujarnya.

“Untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi pengguna jalan dalam rangka persiapan menyambut pemudik idul fitri tahun 2022 sehingga pemudik merasa aman dan nyaman dalam berkendaraan dan selamat sampai tujuan, serta mensosialisasi menyukseskan program bapak dir lantas polda aceh yaitu aceh sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas,” tuturnya.

Reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment