REI Sumut Bagikan Paket Sembako kepada Anak Yatim dan Dhuafa

REI Sumut Bagikan Paket Sembako kepada Anak Yatim dan Dhuafa

topmetro.news –  Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia Provinsi Sumatera Utara (REI Sumut) kembali melakukan bakti sosial. Yakni dengan menyalurkan paket sembako sebanyak 800 kepada anak yatim dan keluarga kurang mampu di seputaran Kota Medan, Binjai dan Deli Serdang.

Ketua DPD REI Sumatera Utara, Andi Atmoko Panggabean menyampaikan hal tersebut kepada wartawan di sekretariat DPD REI Sumatera Utara Komplek Milenium Jalan Kapten Muslim Medan, Senin (25/4/2022).

“Paket sembako tersebut merupakan donasi dari anggota dan pengurus REI Sumut serta para steakholder,” jelas Andi Atmoko Panggabean. Di dampingi Ketua Panitia Bakti Sosial REI Peduli Yatim dan Dhuafa, Djohan, Sekretaris Aminah Asmara Dewi dan Bendahara Rasita Ketaren.

Kegiatan Tahunan

Bakti sosial ini, lanjut Andi Atmoko, merupakan kegiatan tahunan DPD REI Sumut menjelang hari hari besar keagamaan. Seperti menjelang Tahun Baru dan Hari Raya Idul Fitri.

“Dananya merupakan donasi teman-teman anggota, pengurus serta steakholder DPD REI Sumut,” tambahnya. Seraya berharap bantuan paket sembako DPD REI Sumatera Utara ini dapat meringankan beban yang keluarga kurang mampu selama menghadapi pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban saudara- saudara kami yang membutuhkannya,”ujar Moko.

Sementara Ketua Panitia Bakti Sosial REI Peduli Yatim dan Dhuafa, Djohan mengatakan bakti sosial REI Peduli Yatim dan dhuafa kali ini ada sebanyak 800 paket sembako yang. Dibagi-bagikan kepada anak yatim dan keluarga yang kurang mampu.

Paket tersebut berupa beras 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, mie instan 5 bungkus, roti kaleng dan bubuk teh.

“Kegiatan bhakti sosial berupa pembagian paket sembako ini sudah menjadi kelender tahunan DPD REI Sumatera utara. Kita membagikan ke panti-panti asuhan serta warga perorangan melalui kordinator kita di lapangan. Sehingga pemberian tersebut kita harapkan tepat sasarannya,”tutur Djohan.

Pelepasan paket 800 paket sembako di halaman kantor DPD REI Sumut itu turut dihadiri Wakil Ketua Umum REI Pusat, H Umar Husen. Lalu Sekretaris DPD REI Sumatera Utara H Reza Sirait dan pengurus lainnya.

 

Reporter | Fauzi Hasibuan

Related posts

Leave a Comment