Bunda Paud Asahan Beri Motivasi ke Korban Kebakaran Desa Sei Apung Jaya

Bunda Paud Asahan Beri Motivasi ke Korban Kebakaran Desa Sei Apung Jaya

topmetro.news – Bunda Paud Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak korban kebakaran Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai, pada Selasa (26/4/2022).

“Tetap semangat dan terus belajar untuk mencapai cita-cita kalian, jangan sedih dan putus asa. Dibalik musibah yang kalian dapat pasti ada rencana Allah yang baik didepannya,” ungkap Titiek Sugiharti yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Asahan.

Masih di tempat yang sama di SD Al-Jamiyatul Wasliyah/Madrasah Ibtudaiyah Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai, Bunda Paud Kabupaten Asahan mengatakan, “Kalian jangan khawatir. Masih banyak yang sayang dan peduli kepada kalian. Maka dari itu kalian harus rajin belajar dan buktikan kepada orang tua. Bahwa kalian dapat membanggakan mereka nantinya”.

Bukan hanya memberikan motivasi saja, Bunda Paud Kabupaten Asahan juga memberikan bantuan bagi balita dan anak anak. Yaitu berupa perlengkapan sekolah, perlengkapan balita, pakaian, hijab dan juga mainan. Yang bekerjasama dengan KPAD Kabupaten Asahan, Ikanas Kabupaten Asahan, Lazismu Kabupaten Asahan serta juga Pekka Kecamatan Tanjung Balai.

Turut hadir juga Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan, Camat Tanjung Balai, Kepala Desa Sei Apung Jaya, Ketua KPAD Kabupaten Asahan, Ketua Lazismu Kabupaten Asahan, Ketua Pekka Kecamatan Tanjung Balai dan juga guru SD Al-Jamiyatul Wasliyah/Madrasah Ibtudaiyah.

 

penulis: Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment