Braak..!! Sepeda Motor Vs Colt Diesel, Kaki Terpisah

Kondisi Jalan Lintas Binjai-Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat yang parah akhirnya memakan korban jiwa

topmetro.news – Kondisi Jalan Lintas Binjai-Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat yang parah akhirnya memakan korban jiwa.

Adalah T Mursalim (50) seorang karyawan swasta warga Dusun XVIII Jalan Kebun Baru Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Langkat, akhirnya tewas di Rumah Sakit Bidadari Binjai akibat sepeda motor yang ia kendarainya bertabrakan dengan truk Colt Diesel.

Peristiwa itu terjadi di Jalan TA Hamzah, Dusun VI Desa Sendang Rejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Rabu (27/4/2022), sekira pukul 09.30 WIB.

Informasi yang disampaikan dari Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Junaidi, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada saat sepeda motor Honda Verza BK2270 ADR yang dikendarai oleh T Mursalim meluncur dari arah Simpang Kebun Lada Binjai menuju Simpang Kwala Begumit. Sedangkan truk Mitsubishi Colt Diesel BK8433 XR dengan pengemudi Eko Prasetia warga Dusun IV Desa Perdamaian, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, datang dari arah Simpang Kwala Begumit Kabupaten Langkat menuju Simpang Kebun Lada Binjai.

Entah mau menghindari lubang atau sedang mengantuk, T Mursalim mengendarai sepeda motornya terlalu ke kanan. Sehingga masuk ke jalur yang berlawanan.

Di saat bersamaan, datang truk Mitsubishi Cold Diesel BK 8433 XR. Sehingga terjadi kecelakaan yang tidak dapat terhindarkan. Di mana bagian depan sepeda motor menabrak bagian samping sebelah kanan mobil truk. Mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh di badan jalan dan mengalami luka-luka serius.

Setelah terjadi kecelakaan pengemudi mobil truk menolong korban dan membawanya ke RSUD Bidadari Binjai. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Gakkum Lantas Polres Binjai.

Polres Binjai

Kasus lakalantas yang menyebabkan T Mursalim kehilangan nyawa itu sudah dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Binjai, berdasarkan Laporan Polisi No. LP/A/328/IV/2022/SPKT/POLRES BINJAI/POLDA SUMATERA UTARA, tanggal 27 April 2022.

Pascakejadian, kondisi T Mursalim sangat mengenaskan karena mengalami luka berat. Lutut kaki sebelah kanan putus, menurut dugaan, terkena besi samping pengaman truk. Kemudian, luka robek pelipis kiri, luka memar di mata kiri dan kanan

Selanjutnya, T Mursalim yang kondisinya tidak sadarkan diri, kemudian dibawa berobat ke RSU Bidadari Binjai dan diperkirakan sekitar pukul 16.50 WIB, akhirnya meninggal dunia.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment