Bocah Ajaib dari India! Meski Brewokan Dia Masih 1 Tahun, Loh

bocah ajaib dari india

TOPMETRO.NEWS – Meski baru berusia 1 tahun Aman, begitu biasa yang bayi asal India ini dipanggil, tumbuh besar dengan postur tubuh yang aneh. Tubuhnya dipenuhi dengan bulu dan alat kelamin yang berkembang seperti orang dewasa. Astaga!

Aman, seperti disiarkan batampos hari ini, mengalami pubertas secara dini yang membuat semua orang di dekatnya tak bisa berkata apa-apa. Kondisi ini sangat langka dialami anak-anak balita di dunia. Aman pun memiliki alat kelamin berukuran seperti orang dewasa yang  ditumbuhi bulu.

Berawal saat usia 6 bulan, perubahan itu nampak diketahui sang ibu. Tubuh Aman juga 10-15 sentimeter lebih panjang daripada bayi pada umumnya. Seluruh wajah Aman juga dipenuhi bulu.

Orang tua Aman sangat terkejut bayinya tumbuh super cepat.

“Kami pikir kami punya bayi raksasa, maka kami tak membawanya ke dokter tapi kok makin lama kami merasa makin aneh,” jabar sang ibu seperti dilaporkan Boldsky, Jumat (21/4) waktu setempat.

Hasil pemeriksaan dokter mencatat kadar testosteron di tubuh Aman yaitu 500-600 ng/dl. Jumlah itu sama seperti usia pria 25 tahun. Anak-anak usia satu tahun semestinya hanya 20 ng/dl.

Aman didiagnosa dengan kondisi Pubertas Dini. Laporan menyebutkan hanya ada 5000 anak dalam usia 10 tahun yang menderita penyakit ini. Namun kasus Aman, merupakan satu balita dibanding 1 juta balita yang menderita kasus seperti ini.

Kondisi ini tentu mengganggu perkembangan fisik dan mental Aman. Orang tua Aman mengungkapkan kondisi Aman begitu agresif dan sulit dikontrol. (edit3-bat)

Related posts

Leave a Comment