Kapolres Terima Kunjungan Tokoh Agama Kota Tanjungbalai

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK didampingi Waka Polres Tanjungbalai Kompol H Jumanto SH MH, menerima kunjungan dan silaturrahmi dari tokoh agama

topmetro.news – Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK didampingi Waka Polres Tanjungbalai Kompol H Jumanto SH MH, menerima kunjungan dan silaturrahmi dari tokoh agama Kota Tanjungbalai, Kamis (28/4/2022), sekira pukul 10.45 WIB, di Ruang Paramasatwika Polres Tanjungbalai.

Ada pun tokoh agama Kota Tanjungbalai yang hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut adalah Ketua NU H Asbullah, Ketua Alwasliyah Ahmad Khusein. Ketua MUI H Hajarul Aswadi SPdI, Ketua FKUB H Haidir Siregar SAg, Ketua LDI Ustad Khairul Abdi SAg MM, dan Ketua DMI Datmi Irwan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak bapak para ulama yang hadir pada hari ini. Pada hari ini saya mengundang bapak para ulama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri,” kata Kapolres.

“Kami juga mohon doa dari bapak para ulama agar Polri khususnya Polres Tanjungbalai diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas kepolisian. Kami seluruh personil polres tanjung balai memohon maaf kepada para ulama manakala dalam pelaksanaan tugas sehari hari masih ada yang kurang berkenan, dan kiranya di hari yang akan datang kami mohon dukungan dan saran sehingga kami dapat membenahinya lebih baik lagi,” tegas AKBP Triyadi.

Apresiasi Kapolres Tanjungbalai

Ketua Alwashliyah tak lupa berucap terima kasih pada Kapolres. “Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Tanjungbalai yang telah mengundang kami pada hari ini. Pada intinya kami para ulama Kota Tanjungbalai tetap mendukung pelaksanaan tugas kepolisian khususnya Polres Tanjungbalai,” kata Ahmad Khusein.

“Kami juga tentu akan tetap mendoakan seluruh Personil Polres Tanjungbalai mulai dari pimpinan sampai anggota agar pelaksanaan tugas sehari-hari tetap dilindungi dan diberi kesehatan,” tukasnya.

reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment