Demi Cinta, Siswa SMA Duel di Lapangan Bola Sampai Tewas

rebutan cinta duel sampai tewas

TOPMETRO.NEWS – Seorang pria Raden Aldian Fadilah (17) akhirnya meregang nyawa. Pelajar SMA Negeri 1 Cigudeg itu tewas mengenaskan setelah terlibat perkelahian dengan temannya, RZK (17).

Dugaan sementara, penyebab duel maut itu dipicu persoalan asmara. Aldian tersulut emosi hingga nekat menantang RZK.

Seperti dilansir Metropolitan Online, pelajar kelas 11 jurusan IPA itu tewas akibat sabetan parang RZK yang mengenai dadanya hingga sedalam 7 centimeter. Setelah terhunus parang, korban dilarikan ke Puskesmas Cigudeg.

Namun nahas nyawa korban pun tak tertolong.

Menurut Kapolsek Cigudeg, Kompol Yayan Sopyan seperti disiarkan JawaPos hari ini, korban dan pelaku memperebutan wanita hingga duel maut pun pecah di Lapangan bola Dwikora, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Jumat (9/6).

“Dari keterangan saksi, duel maut itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Korban bersama dua orang temanya memenuhi tantangan beberapa orang remaja,” ujar dia kemarin.

Keluarga korban yang dilapori peristiwa itu segera melapor ke Polsek Cigudeg. Polisi segera datang ke lokasi duel dan menemukan dua celurit.

Setelah itu saksi-saksi diperiksa, RZK, yang merupakan siswa kelas XI di SMK Pelita Ciampea berhasil diringkus di rumahnya di Kampung Anyar Desa Cigudeg, kecamatan Cigudeg. “Sementara pelaku kami amankan ditempat yang aman. Karena keluarga korban masih tidak terima,” kata Yayan

Sementara itu, ucapan belasungkawa dari teman-temanya berdatangan. Di media sosial, banyak kawan Aldian yang mengungkapkan rasa dukanya akibat tewasnya Aldian. Tagar RIP Aldan pun dituliskan rekan-rekannya yang merasa kehilangan sosok lelaki periang.(jaw-editor3)

Related posts

Leave a Comment