Gerindra Sumut Bagikan Ribuan Paket Sembako Jelang Lebaran

Menjelang Lebaran, DPD Gerindra Sumut membagikan ribuan paket sembako ke penyapu jalan, sekuriti, dan petugas kebersihan

topmetro.news – Menjelang Lebaran, DPD Gerindra Sumut membagikan ribuan paket sembako ke penyapu jalan, sekuriti, dan petugas kebersihan. Berlangsung di Kantor DPD Gerindra Sumut Jalan Sudirman No. 36 Medan.

Penyerahan paket lebaran tersebut langsung oleh Bendahara DPD Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetio (Ayin). Turut mendampinginya, Ketua OKK Sugiat Santoso, Ketua Bappilu Robert Lumbantobing, beserta pengurus lainnya.

Ayin mengatakan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Gerindra terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Sesuai arahan Ketua Umum DPP Gerindra Pak Prabowo Subianto, bahwa Gerindra harus terus berada di tengah masyarakat dalam kondisi apa pun. Terlebih ini jelang hari kemenangan Umat Islam. Gerindra ingin membersamai kemenangan itu agar perayaan Idul Fitri lebih hikmat,” kata Ayin.

Ayin mengatakan, program bagi-bagi berkah Ramadhan ini sesungguhnya sudah berlangsung sejak awal Ramadhan. Tiap hari bagi-bagi takjil, nasi berbuka puasa. Kemudian di penghujung Ramadhan, mereka membagikan paket sembako beras, sirup, kue, kain sarung dan minuman kemasan.

Ayin juga menyampaikan salam hangat dari Ketua DPD Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM CA ke penerima paket lebaran. “Kami ingin terus berbuat baik ke masyarakat. Dan ini adalah wujud komitmen Gerindra untuk terus berjuang di tengah masyarakat,” kata Ayin.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment