Kapolda Sumut Tinjau dan Serahkan Bingkisan ke Petugas Pos Terpadu Bandara Udara Silangit

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi kunjungi Pos Terpadu Bandara Sisingamangaraja XII Silangit Taput, Selasa (3/5/2022).
Advertisement

topmetro.news – Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi kunjungi Pos Terpadu Bandara Sisingamangaraja XII Silangit Taput, Selasa (3/5/2022).

Kapolda beserta rombongan tiba di bandara dengan helikopter pukul 11.45 WIB. Kemudian, langsung disambut Kapolres Taput AKBP Ronald Sipayung SH SIK MH, Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra, EGM Bandara Internasional Sisingamangaraja XII Sardon Marbun, dan sejumlah PJU Polres Tapanuli Utara.

Kapolda beserta rombongan langsung menuju Pos Terpadu yang didirikan Polres Taput di lokasi bandara. Pendirian pos itu sendiri adalah dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Toba 2022 untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Saat bertemu dengan petugas pos yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan, dan Perhubungan, Kapolda Sumut menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya dengan baik.

Selain itu, Kapolda juga memberikan semangat kepada anggota yang jaga. Kemudian mengingatkan kepada seluruh petugas pos agar tetap menjaga kesehatan danselalu mengikuti Prokes. Serta memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat.

Kapolda juga turut mengimbau langsung kepada seluruh pengunjung bandara, agar selalu mengikuti protokol kesehatan dan jaga kesehatan.

Sebelum meninggalkan Pos Terpadu Bandara Silangit, Kapolda juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada seluruh anggota yang bertugas di pos. Tujuannya, untuk memacu semangat kerja para anggota yang bertugas di lapangan.

Pada pukul 13.20 WIB, rombongan Kapolda take off dengan helikopter yang sama dari Bandara Silangit menuju Kabupaten Toba.

reporter | Jansen Simanjuntak

 4 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment