Bocah 14 Tahun Dihamili Ayah Kandung, Tapi Mereka Bahagia, Lihat Ini yang Terjadi

ditangkap

TOPMETRO.NEWS – Jangan ditiru!!! Gadis 14 tahun ini sedang tak sabar menanti usia kandungannya cukup untuk melahirkan. Dia mengandung anak dari seseorang yang mestinya melindung serta menjaganya dengan sepenuh hati. Ya, anak berusia 14 tahun sedang mengandung anak dari ayahnya sendiri.

Namun, sebagaimana dilaporkan belitungpos, fakta yang terkuak di pengadilan, orang tua gadis ini tak serta merta salah sepenuhnya. Ada fakta lain yang membuat netizen lebih terpana dibanding keputusannya itu.

Pemberitaan soal kekerasan terhadap anak, apalagi hingga pencabulan acap kali menyita perhatian banyak orang. Kekejaman pelaku sering kali menjadi bulan-bulanan oleh warga. Tak terkecuali dengan Itzel. Gadis berusia 14 tahun yang tinggal di Cile.

Dia dengan sengaja memposting fotonya yang sedang berbada dua di akun Facebooknya.

Itzel hanya ingin menunjukkan kepada teman-temannya bahwa dirinya sedang bahagia karena mengandung.

Tetapi, seperti dilansir dari wnews.world, unggahan itu justru berakhir memilukan. Sebab, ternyata bayi yang dikandung Itzel berasal dari ayahnya sendiri.

Banyak komentar netizen mengecam, namun Itzel memilih mengabaikannya.

Dia menjawab semua komentar miring dengan mengaku merasa bahagia karena punya anak dari cinta dalam hidupnya yang tak lain ialah ayahnya.

Pengadilan setempat sudah memerintahkan agar Itzel dipisah dari sang ayah, namun mereka tetap tinggal bersama.

Nama pria itu tidak diungkap, namun dapat dipastikan gadis itu yang tak lain ialah anaknya, telah menggodanya.

Yang lebih mengejutkan, Itzel menceritakan kisah yang serupa dengan fakta. Dipastikan keduanya mempertahankan hubungan konsensual. Sesuatu yang membuat pihak berwenang hampir tidak bisa percaya.

Sementara itu, sang ayah dituduh melakukan tindak pelecehan anak dan tengah menunggu persidangan. Dan Itzel yang sedang mengandung kini berada di bawah pengawasan pihak berwenang.(bel-editor3)

Related posts

Leave a Comment