Personel Polsek Air Joman Polres Asahan Bantu Tangani Adanya Orang Alami Gangguan Jiwa

Personel Polsek Air Joman Polres Asahan tangani laporan adanya orang yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ) di Desa Silo Baru

topmetro.news – Personel Polsek Air Joman Polres Asahan tangani laporan adanya orang yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ) di Desa Silo Baru, Selasa (10/5/202). ODGJ itu akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa.

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmuddin dan Aiptu M Kodri bersama Tim Kesehatan serta Sekdes Desa Silo Baru dan Kadus Desa Silo Baru. Yakni dengan mengajak terduga pelaku gangguan jiwa untuk dibawa ke RSU Jiwa Rantauprapat guna mendapatkan pengobatan.

Kapolsek Air Joman Polres Iptu T Lawolo mengatakan tindakan yang dilakukan personel merupakan bentuk pelayanan Polri yang langsung bisa dirasakan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Berkat ‘quick respon’, personel dibantu bersama Tim Kesehatan dan warga berhasil mengevakuasi orang mengalami gangguan jiwa tersebut. Dan semoga dengan keberhasilan polisi memberikan kenyamanan dan keamanan serta ketentraman masyarakat,” kata Kapolsek Iptu T Lawolo.

Selain itu kata Kapolsek, personel juga memberikan bantuan kepada keluarga yang mengalami ganguan jiwa tersebut sebagai bentuk wujud Kepedulian kepada warga.

“Semoga polisi semakin dicintai dan selalu di hati masyarakat,” pungkasnya.

reporter | KIKI

Related posts

Leave a Comment