Pengawasan Melekat, Kapolres Tanjungbalai Sidak di Polsek Sejajaran

Pengawasan Melekat, Kapolres Tanjungbalai Sidak di Polsek Sejajaran

topmetro.news – Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, S.I.K  melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) dalam rangka pengawasan melekat (Waskat) ke Polsek-polsek jajaran Polres Tanjungbalai pada Selasa (10/5/2022), sekitar pukul 10.20 WIB.

Adapun Polsek-Polsek yang di sidak adalah Polsek Datuk Bandar, Polsek Sei Tualang Raso, Polsek Teluk Nibung dan juga Polsek Tanjung Balai Utara.

Kegiatan yang  Kapolres Tanjungbalai laksanakan ke Polsek-Polsek yaitu mengecek kesiapan personel dan kesiapan Mako Polsek dalam memberikan pelayanan kepada warga, kebersihan sekeliling Mako Polsek dan setiap ruangan masing-masing unit fungsi.

Lalu juga mengecek kondisi ruang sel tahanan di masing Polsek jajaran dan selanjutnya memberikan arahan serta bimbingan kepada personel Polsek tentang pelaksanaan tugas.

“Berikan pelayanan terbaik kepada warga dan teruslah berbuat baik. Laksanakan tugas sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur). Jangan melakukan tindakan yang dapat merusak nama baik institusi, jaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek. Selalu menjaga kesehatan dan kebugaran serta fit dalam bertugas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” arahan AKBP Triyadi kepada personel.

“Laksanakan upaya deteksi dini mengenai kerawanan di wilayah Polsek dan lakukan upaya-upaya untuk memutus mata rantai covid-19. Seperti imbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan,” lanjut Triyadi mengakhiri.

Amatan di lapangan kegiatan kunjungan Kapolres Tanjungbalai didampingi Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang, S.I.K, MH. Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan SH. Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga, S.H.T. Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu Asrhol Ependi,  SH dan juga Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu M. Tanjung, SH.

 

Reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment