Doorr… Pembunuh & Pemerkosa Gadis Dibawah Umur Mati Ditembak

polisi tembak mati pemerkosa

Pelaku Baru Keluar dari Penjara

TOPMETRO.NEWS – Pembunuh dan pemerkosa gadis bawah umur ini terpaksa ditembak mati petugas kepolisian. Pasalnya, saat ditangkap pelaku berusaha melawan dengan senjata api rakitan.

Pelaku yang sebelumnya diketahui melarikan diri ke Lampung, ditemukan jajaran aparat Polres Metro Jakarta Barat saat melintas di kawasan Tangerang, Senin (13/6) malam.

“Iya sudah (diamankan). Tapi saat ingin ditangkap pelaku melawan dengan menembak petugas lalu dibalas, kena dada kanan dan kirinya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan seperti dilaporkan poskota, sesaat lalu.

Pelaku yang diketahui berisial W itu sempat dilarikan untuk mendapatkan pertolongan namun nyawanya tidak tertolong. Jasad pelaku dibawa ke RS Polri.

“Tewas (pelaku), sekarang di Rumah Sakit Polri,” ujar dia.

Sekadar diketahui, gadis cilik diperkosa dan dibunuh dengan posisi tangan dan kaki terikat di teras lantai dua rumah orangtua korban, Sabtu (3/6) malam. Diduga, korban diperkosa sebelum dihabisi.

Gadis malang itu pertama kali ditemukan oleh kakeknya Suh sekitar pukul 18.30 wib saat memanggil korban namun tidak ada jawaban. Dia kaget saat masuk ke rumah dan mendapati cucunya sudah tewas mengenaskan.

Ayah korban, syok ketika melihat putri keduanya meregang nyawa saat dia pulang kerja sebagai sopir pribadi.

Ayah korban mengakui, pelaku adalah W yakni temannya saat mendekam di Lapas Cipinang. W pernah minta kerjaan dengan dirinya sesudah ke luar penjara.

Dugaan itu dikuatkan kesaksian sejumlah warga sekitar. Sebelum mayat korban ditemukan, W terlihat keluar masuk di rumah itu. (pos-editor3)

Related posts

Leave a Comment