Berjalan Kaki Tewas Ditabrak KA Medan-Kualanamu, Terseret 100 Meter

TOPMETRO.NEWS – Sri Rahayu (31) warga Pasar III Tembung tewas ditabrak kereta api jurusan Medan- Kualanamu saat korban hendak menyeberang rel kereta api di lintasan Pasar VII, Tembung, Percut Seituan Selasa (13/6) siang.

Info yang diperoleh menyebutkan kejadian itu berawal saat korban hendak pergi belanja dengan mengendarai sepeda matic warna merah. “Korban memarkirkan sepeda maticnya di depan rumah seorang warga. Kemudian dia menyeberang rel dengan jalan kaki.” terang seorang warga.

Nahas saat menyeberang rel, kereta api dari Medan menuju bandara Kualanamu melintas dan menabrak korban hingga tubuh korban terseret sekitar 100 meter. Dengan kondisi kepala pecah dan otak beserekan, korban tewas seketika.

“Pas nyeberang dia tidak dengar suara kereta api melintas,” ujar warga.

Tak lama kemudian Hajniar (60) ibu korban datang dan menagis histris melihat mayat anaknya yang tewas dengan tragis. Menurutnya, korban sehari-hari berjualan es kelapa muda di Pajak Pasar III.

“Tadi dia mau belanja, jadi disuruhnya saya jaga jualannya,” terang Hajniar.

Menurutnya korban sudah berumah tangga dan punya anak satu orang.

” Anaknya satu, dia anak keenam dari delapan anak saya, tidak ada masalah dengan rumah tangganya, tadi dia pamit mau belanja,” terang Hajniar.

Tak lama kemudian petugas Polsek Percut Seituan datang dan memboyong mayat korban ke Rs Bhayangkara untuk kepentingan penyidikan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan IPTU Philip A Purba mengatakan piahknya sedang menangani peristiwa ini. (TM-13-editor3)

Related posts

Leave a Comment