Kapolres Langkat dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Wilkum Polsek Pangkalan Susu

Kapolres Langkat dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Wilkum Polsek Pangkalan Susu

topmetro.news Kapolres Langkat AKBP Danu Totok Pamungkas SH SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny.Indri Danu Pamungkas tiba di Wilkum Polsek Pangkalan Susu dalam rangka kunjungan kerja, pada Kamis (26/5/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

Kedatangan Kapolres Langkat dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat tiba di PLTU Pangkalan Susu yang diterima langsung oleh GM PT. Indonesia Power Trisno Widian bersama manajemen PT.Indonesia Power.

Usai berkunjung ke PLTU Pangkalan Susu, selanjutnya Kapolres Langkat dan rombongan menuju ke Dusun IV Desa Tanjung Pasir Kecamatan Pangkalan Susu untuk meninjau budidaya lebah kelulut masyarakat yang dibina oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Susu Brigadir Juaini Siregar.

Selanjutnya kegiatan pembuatan Film dokumenter Polres Langkat dengan judul Jalan Setapak Perubahan Polri yang diikuti dan diperankan oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Kapolsek Pangkalan Susu AKP Viktor Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pasir Brigadir Juaini Siregar dan masyarakat pembudidaya lebah kelulut.

Sementara itu, kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Indri Danu Pamungkas bersama rombongan anggota Bhayangkari Cabang Langkat dan Anggota Bhayangkari Ranting Pangkalan Susu menuju Desa Pulau Kampai dengan menggunakan Kapal Sat Polairud Polres Langkat untuk melaksanakan kegiatan Pemberian Bansos kepada masyarakat Nelayan Desa Pulau Kampai.

Rangkaian kegiatan selesai pukul 17.00 WIB berjalan lancar. Selanjutnya Kapolres Langkat beserta rombongan meninggalkan Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Susu, situasi aman dan kondusif.

 

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment