Halal Bihalal Bersama PPMA, Bupati Asahan Sampaikan Hal ini…

Halal Bihalal Bersama PPMA, Bupati Asahan Sampaikan Hal ini...

Topmetro.news – Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) menggelar halal bihalal di Sekretariat Simpang Lima Kisaran, Sabtu (28/5/2022).

Junaidi SAg sebagai panitia mengatakan acara bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar sesama pengurus DPP, DPD, DPC dan juga Forkompinda.

“Harapan kami dengan semangat dan dukungan dari Bupati dan masyatakat, PPMA dapat lebih berkembang kedepannya. Terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah mendukung acara ini”, kata Junaidi.

Ketua DPP PPMA Ir Aris Fadillah Lubis mengucapkan terimakasih kepada dewan pembina PPMA, dewan penasehat dan Bupati Asahan yang telah membantu dan memberikan support kepada PPMA demi kemaslahatan masyarakat.

“Saat ini DPP PMMA sedang merangkul saudara kita yang berada di luar Asahan untuk membentuk DPD. Untuk menjalankan dan mengembangkan organiasi ini kami memerlukan dukungan Bupati Asahan untuk menjadikan organisasi ini menjadi lebih baik.

“Kami siap bersinergi dengan Pemkab Asahan untuk mewujudkan visi misi Pemkab Asahan. Momen Idul Fitri ini saya mewakili DPP, DPD dan DPC. Mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin”, kata Aris.

Bupati Asahan mengatakan Pemkab Asahan membuka pintu kepada seluruh organisasi, karena Pemerintah sebagai pengayom organisasi yang legal.

Kepada PPMA saya berharap dapat memberikan pokok pikiran dalam membangun Asahan. Jangan jadikan perbedaan yang kita miliki sebagai sebuah perpecahan, tetapi jadikan sebagai perekat. Teruslah jalin komunikasi dengan Pemerintah demi kemajuan Asahan.

“Atas nama Pemerintah dan pribadi, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitru 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin”, kata Bupati.

Acara dihadiri Dewan Pembina PPMA Johny Manurung (Direktur A Kejaksaan Agung Intelijen), Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Asisten I, Asisten II, anggota DPRD Asahan Fraksi PDI P, Kadis Kominfo Asahan, Kadisporapar Asahan, Kadis Pertanian Asahan, Kadis PMPPTSP Asahan, Kadis P2KBP3A Asahan, Kasat Pol PP Asahan, Dirut PDAM Tirta Silau Piasa, Dirut RSUD HAMS Kisaran, Ketua Umum DPP PPMA, Ketua DPD PPMA Asahan dan undangan lainnya.

Penulis | En

Related posts

Leave a Comment