‘Menyambut Bahagia’ Sudah Tayang! Single Perdana Nikita The Voice Kids Indonesia

‘Menyambut Bahagia’ Sudah Tayang! Single Perdana Nikita The Voice Kids Indonesia

topmetro.news  Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga! Music video ‘Menyambut Bahagia’ yang menjadi single perdana penyanyi muda asal Kota Medan, Nikita Mawarni.

Video lagu itu telah tayang di channel Youtube Hits Record Spotify, lagu berirama riang khas tampilan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia tersebut.

Single ini berkolaborasi dengan Eka Gustiwana – penyanyi, penulis lagu serta produser. Lagu ini kental dengan balutan musik EDM namun ada sentuhan tradisional. Melalui alunan taganing dan suling Batak, membuat singel perdana Nikita ini menjadi keren dan asyik untuk didengar.

Nikita adalah juara ajang The Voice Kids Indonesia Season 4 2021 di GTV.

The Voice Kids Indonesia adalah ajang pencarian bakat penyanyi muda berusia 7 hingga 15 tahun. Tercatat menjadi ajang pencarian bakat penyanyi terbesar karena peminatnya sebanyak 3.200 pendaftar dari seluruh Indonesia.

Nikita telah melalui berbagai tahapan penyisihan hingga sampai di babak grand final, dan diumumkan sebagai finalis dengan perolehan voting tertinggi dan keluar sebagai juara.

Sebelumnya Nikita membawakan lagu ‘Valerie’. Ia sukses membuat coachnya, Isyana Sarasvati bangga dan menyebut penampilan Nikita sangat menyenangkan.

Kini, dengan rilisnya singel perdana ‘Menyambut Bahagia’ maka kita pun menyambut kehadiran Nikita di kancah industri musik Tanah Air.

So, tonton music video Nikita di youtube channel, dan dapat terus menikmatinya di semua platform music.

 

Penulis: Erris

Related posts

Leave a Comment