Pemdes Perlis Bersama Puskesmas Tangkahan Durian Gelar Imunisasi Anak

Pemdes Perlis Bersama Puskesmas Tangkahan Durian Gelar Imunisasi Anak

Topmetro.news – Pemerintah Desa Perlis bersama Puskesmas Yangkahan Durian Kecamatan Berandan Barat Kabupaten Langkat menggelar imunisasi anak yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kamis (02/6/2022).

Imunisasi tersebut bertujuan untuk melindungi diri bagi anak-anak dari berbagai penyakit berbahaya atau berisiko kematian.

Dengan digelarnya imunisasi tersebut ratusan anak dari berbagai sekolah seperti SD dan MIN 11 mendatangi Kantor Desa untuk dapat diimunisasi.

Informasi yang disampaikan Kepala Desa Perlis Junaidi Salim saat ditemui tim topmetro.news. Mengatakan bahwa imunisasi ini digelar agar anak-anak terkhusus di Desa Perlis ini dapat sehat dan sudah menerima surat persetujuan dari orang tua siswa.

“Dengan diimunisasi maka sudah pasti imun kekebalan tubuh anak-anak semakin kuat. Dan tidak mudah terserang penyakit, itu yang saya harapkan,” ungkap Kades.

Disamping itu, KPM Perlis Wahyudi Saragih SPdI bersyukur. Dan berharap semoga anak anak sehat dan lebih terampil berkat program pemerintah tersebut.

“Dan bagi anak-anak siswa/i SMP It Jannatul Firdaus Desa Perlis menyusul. Untuk program ini selanjutnya dan pihak imunisasi akan datang kembali,” jelasnya.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment